ULZZANG

Mungkin bagi kalian yang tidak pernah peduli pada dunia k-pop-ers tidak akan tahu kata-kata 'Ulzzang'. Ya ini kata Korea, yang biasanya beredar di dunia k-pop, dan ya ini memang bahasa Korea. Tidak tahu apakah termasuk bahasa gahul atau tidak, ini tidak penting. Yang terpenting adalah artinya.

Ulzzang dalam Bahasa Inggris artinya "good-looking". Bisa "pretty" atau "handsome". Atau kalau orang-orang mau menyebutnya dengan kata "photo-genic" ya terserahlah.

Yap. Kali ini justordinaryintrovert mau bahas tentang Ulzzang ini. Tapi khusus Ulzzang yang kids yaaa

Jadi disini aku bakal bagi-bagi foto-foto dedek dedek Ulzzang yang (jujur) biasanya bikin hari hari gue cukup senyum (dikit). Apalagi kalau lo lagi stres! penat. lumayan lah buat refreshing. Buat yang benci sama anak-anak harap tidak usah lihat ini. Ini khusus buat yang tidak benci sama anak-anak dan penyuka kucing juga (maybe) (:

Kita mulai dari yang Ulzzang kids boy ya... secara gue kan cewek (kok jadi lu-gue-lu-gue gini sih). "Emangnya lu bakal bahas Ulzzang kid girl?" enggak sih #kabur

Nomer 1

Kita mulai dari yang paling terkenal ya :)

Yang kalau kita search di google dengan keyword "anak paling tampan di dunia", si dia nongol di atas sendiri. Yap

DENNIS KANE






Si Ulzzang yang satu ini adalah peranakan Australia-Korea Selatan (eeeh peranakan -_- kayak hewan aja Buuuuk) , uh maksudnya hasil pernikahan lintas benua.

Berikut ini biodatanya :
Lahir di : Australia
Tanggal lahir : 6 Februari 2008
Sekarang tinggal di : Korea Selatan
Aktifitas : modeling, actress, fashion model
Instagram : @shinekaneph

Ini foto dia waktu masih kecil. Kalau sekarang sih udah agak gedean, sekitar 9 tahunan. Tapi yaa dasarnya setengah bule ya, jadi 9 tahun udah cocok jadi anak SMP kalau dibandingin sama anak Indonesia yang kebanyakan masih imut-imut (maksudnya kecil-kecil) waktu SMP hihi.

Oh iya si Dennis Kane ini juga pernah didapuk sama netizen sebagai anak paling tampan di dunia. Padahal lho ya kalau kataku, paling masih banyak anak yang lebih tampan dari dia, atau minimal yang mirip-mirip gitu, cuma nggak ke-blow-up aja di media ^^ wkwk. (Fans Dennis Kane dilarang marah!)

Nih aku kasih foto-foto nya yang lainnya lagi.





Nomer 2

LAURENCE

Nah kalau yang ini agak susah di search di google. Sekalinya nemu juga cuma instagram. Tidak ada yang bahas-bahas dia. Belum terkenal kali ya. Sampai-sampai nama belakangnya aja aku nggak tahu ~.~ . Apalagi biodatanya. Yang aku tahu cuma, dia tuh fashion model anak di Korea Selatan, yang punya adik perempuan namanya Eloise. Udah gitu aja. Nah kalau yang Eloise itu kalau tidak salah, foto-fotonya udah sampai jadi wall di toko-toko baju anak-anak disana. Kalau kakaknya si Laurence ini tauk deh.





Berikut ini biodatanya :
Bapak : intinya Bule (nggak tahu Bule Eropa, apa Amerika, apa Australia, tapi kalau kataku bule itu harusnya Eropa soalnya aslinya dari sana).
Ibu : Korea
Adik : Eloise
Instagram : @laurence_eloise

Udah gitu aja ya ... nggak tahu banyak soalnya. Nggak stalk juga (lha terus ngapain dimasukin kesini? -_- "ya biar banyak-banyakin artikelnya aja ehehehe").

Nih foto-fotonya.






Nomer 3

SEO LEV

Nah kalau yang ini sepertinya agak terkenal ya... soalnya waktu kita search "Seo Lev" ya nih anak langsung mencungul. Mungkin gara-gara namanya lumayan unik kali ya, jadi nggak ketumpuk sama nama-nama orang lain yang bukan dia. Sama seperti namaku juga sih, sekali search, ya yang muncul paling atas ya aku, cuma nggak ada fotoku (sekarang) :p wkwk. Soalnya satu FB aja nggak ada nama yang ngembari namaku. Nggak ada! #ketawasetan

Yang bikin nih anak unik itu, kalau kataku, matanya, matanya yang kelihatan sayu-sayu gitu. Jadinya kesannya lumayan lucu buat anak-anak. Eh tapi kalau terlalu sayu sampai kayak ketarik kebawah itu nggak jadi lucu lagi lho ya, yang syndrom-syndrom gitu, nggak boleh diketawain! kasian!

Oke balik lagi ke laptop si justordinaryintrovert. Nih fotonya.



Berikut ini biodatanya :
Tanggal lahir : 1 September 2010
Sekarang tinggal di : Korea Selatan
Aktifitas : modeling, fashion model
Bapak : Korea
Ibu : Rusia
Instagram : @seolev_official

Nomer 4

Last but no the ugly.

COOPER JIAN LUNDE

Whoaaa ...

Ini nih adiknya Lauren Lunde, Lauren yang cukup terkenal itu (gara-gara pernah ikut acara Hello Baby). Paling muda, masih 4 tahun booook. Langsung foto-fotonya dulu yuk.








Kalau orang-orang paling bakal bilang Dennis Kane lebih tampan daripada nih anak, gue setuju aja sih. Secara si Dennis kan sudah didapuk jadi anak paling tampan sama artikel-artikel diluaran sana.

Tapi kalau ada yang tanya ke gue, favorit gue yang mana? Si Cooper ini nih favorit aku banget ^^

Secara kalau lihat dia tuh, kayak lihat kartun. Beneran deh. Good-looking yang nggak ngebosenin. Mirip kartun atau anime-anime kan ya mukanya wkwk. Chubby, mata belok, eye-lashes badai, hidung mungil, bibir juga mungil. Daaah rasanya agak nggak terima kalau misal si dia besar terus mukanya berubah wkwk (lebay deh -_-) . Harus kayak gini ya dek! Harus kayak gini terus. Nanti didapuk deh sama netizen jadi "cowok Ulzzang paling tampan mix cantik" #eh. Eye-lashes badainya jangan ketinggalan wkwk.

Berikut ini biodatanya :
Tanggal lahir : 1 Februari 2013
Bapak : Kanada
Ibu : Korea
Sekarang tinggal di : Korea Selatan
Aktifitas : modeling, fashion model
Instagram : @laurencooper0813

Nih aku kasih lagi foto-fotonya yang lain biar pada puas hewhew #peace.








Kalau yang di bawah ini mah si kakak : Lauren Lunde. Yang kalau ditanya ke aku, adik sama kakak cantikan mana? Cantikan adik mah #peace wkwk



Oh iya satu lagi yang perlu kalian tahu. Ini nggak penting sih buat kalian tapi cukup penting buat aku.

Tulisan nggak penting ini dibuat disaat aku masih ada deadline desain logo, deadline PPT seminar paper, deadline nge-burn CD buat dikasih ke dosen-dosen dan deadline yang agak nggak penting yaitu ditagihin sama pembaca wattpad buat ngelanjutin cerita disana yang kuanggurin berminggu-minggu hmm. Jangan ditiru!

Komentar

  1. Iyapp benar sekali sis.. gua setuju kalau Cooper jadi anak tertampan di dunia. Secara pertama kali gua kenal kids model or young actor di belahan dunia itu tidak ada yang cakep dan lucunya seperti Cooper. Gua biasa nyebut dia Mini Cooper karena dia masih kecil jdi gua sebut " Mini" wkwkw dennis kane memang kecilnya lucu tampan tapi skrng wajahnya keliatan biasa saja, dari kecil saja gua sudah liat hidungnya agak pesek wkwk dan gua setuju juga kalau Seo Lev jdi anak tertampan di dunia karena mukanya yg good looking dan nyaman di pandang. btw perkenalkan gua fauzan, mahasiswa juga pecinta anak kids model and young actor. Karena bagi gua anak2 itu masa depan kita dan penerus kita kalu liat anak berbakat gua merasa pengen kecil lgi agar bakatnya sama seperti mereka & terkenalnya seperti mereka juga sebagai young actor atau kids model. Btw ig gua @foujan.27 . Satu lagi sis anak yg menurut gua lucu dan good looking juga ada anak di Russia namanya @marcoyousef , followernya baru 9k tpi bagi gua dia termasuk anak terlucu dan ter-imut di dunia (versi gua), bola matanya yg indah dan bibirnya imut gtu and dri America ada namanya @jancepni dia kids model dri Miniphant kids followersnya sudah 25k dia juga punya senyum dan wajah yg menarik dan dia gua anggap kayak adek gua sendiri wkwk. Oke salam kenal ya sis.

    BalasHapus
  2. Kalo gue Cooper selalu dihati

    BalasHapus
  3. Uwuuuuu cooper nyaa ganss bet dah

    BalasHapus
  4. COOPER JIAN LUNDE huaaa gumus bangett

    BalasHapus
  5. Gua dari dulu milih Cooper cuyyy😫
    Kalo Dennis Kane yg paling terkenal dan tertampan kenapa yg paling banyak itu milih si Cooper?? Brrti yg paling tampan dan terkenal itu si Cooper wkwkw🤧🖤(fans Dennis Kane sory awokawok)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer